Thursday, April 28, 2011

Senyum bersama Norman Kamaru



Babak ke -1

Penelpon (X) : Hallo Apakah ini kediaman Norman Kamaru..??
Pembantu Rumah (Y) : Maav Salah sambung..ini kediaman keluarga Kim…


Babak ke -2
Penelpon (X) : Hallo..Apakah ini kediaman Norman Kamaru..??
Pembantu Rumah (Y) : Maav, salah sambung, MAS..!! ini kediaman keluarga Kim. (jawabnya kesel)


Babak ke -3
Penelpon (X) : Halloooo….
Pembantu Rumah (Y) : Eeeh..Lagi2 kamu!!.. Awas ya!! Walau saya cuman pembantu, tapi saya bisa laporin kamu ke polisi..!! (marah bneran jadinya)
Penelpon (X) : Apakah ini kediaman keluarga Kim..??
Pembantu Rumah (Y) : Aduuuh.. maaf2x yaaa…, tadi soalnya ada beberapa kali salah sambung. Mau cari siapa tuan.??
Penelpon (X) : Norman Kamaru….
Pembantu Rumah (Y) : ??!!@#@$!! (sambil usap2 dada)


Babak ke -4
Penelpon (X) : Halloooo…..
Pembantu Rumah (Y) : Kurang ajaaar..!!! Kamu punya nyawanya berapa hah!!!
Penelpon (X) : Saya Mr. Kim…..
Pembantu Rumah (Y) : Aduh..!!! Maaf majikan! sorry sekali, tadi ada orang gila Babak! ada perintah apa tuan.??
Penelpon (X) : Segera panggil Norman Kamaru..!!
Pembantu Rumah (Y) : Hah..!…. (semaput)


Selang 10 menit kemudian setelah bangun dari semaputnya,


Babak ke -5
Penelpon (Z) : Hallooooo….. (suara berbeda dibanding Babak2 terdahulu)
Pembantu Rumah (Y) : (Oh ini suaranya lain…). Mau cari siapa tuan..??
Penelpon (Z) : Ini kediaman keluarga Kim??
Pembantu Rumah (Y) : Iya betul….
Penelpon (Z) : Saya Norman Kamaru … , tadi ada orang cari saya???
Pembantu Rumah (Y) : ??@#$%^??… Gubraaaag!!…. (kejang2)


diedit dari sumber

No comments:

Post a Comment